Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU JABAR GELAR RAPAT KOORDINASI PENGAWASAN PENCALONAN DPD

Selasa (10/1), Anggota Bawaslu Kabupaten Cianjur, Asep Tandang Suparman menghadiri Kegiatan Rakor Pengawasan Verifikasi Administrasi Dukungan Pemilih Perseorangan Peserta Pemilu Anggota DPD di Provinsi Jawa Barat Pada Pemilu Tahun 2024 di Kantor Bawaslu Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memantapkan kerja tim fasilitasi pengawasan dimaksud dan mengidentifikasi permasalahan yang ada dalam proses pengawasan tahapan tersebut yang dimana diundang penanggung jawab dan ketua tim fasilitasi masing-masing Bawaslu Kab/Kota.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Barat sekaligus membuka acara beserta penanggung Jawab tim yaitu H. Yusup Kurnia Kordiv Hukum dan Diklat, Sutarno Kordiv PP dan Harminus Koto Kordiv Humas dan Datin yang menutup Kegiatan. Dalam aragan yang disampaikan, pimpinan menekankan bahwa tim fasilitasi harus bekerja ekstra dan melakukan pengawasan melekat dalam proses vermin maupun verfak kedepan.

Adapun narasumber yang hadir ialah Anggota @KPUJabar Endun Abdul Haq yang menjelaskan jg mengenai kendala yang ada dalam melakukan proses tahapan Pencalonan DPD ini.

#AyoAwasiBersama
#Bawaslumengawasi

Tag
Berita