Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Cianjur Himbau Kepada Panwascam Untuk Siap Siaga dalam Pengawasan Kampanye Rapat Umum

BAWASLU-CIANJUR-Bawaslu Kabupaten Cianjur melaksanakan rapat koordinasi pengawasan kampanye serta rapat umum. Rapat pengawasan yang dilaksanakan Senin (18/3/2019), di balroom Cipanas Palace jalan Raya Puncak.

Sedangkan salah satu tujuan dilaksanakannya rakor pengawasan oleh bawaslu Cianjur, untuk memberikan materi pada setiap panwascam sekabupaten Cianjur terkait pengawasan tayangan iklan di media sosial baik untuk parpol maupun para caleg. 

Selain itu menurut Humas Hubal komisioner bawaslu kabupaten Cianjur, Hadi Dzikri Nur juga untuk melakukan dalam hal pelaporan hasil dari pengawasan. 

“Kita mengintruksikan kepada masing-masung pengawas tingkat kecamatan untuk senantiasa melakukan pengawasan secara akurat dan lebih teliti apalagi saa ini ramainya iklan di medsos. “Terangnya. 

Lebih lanjut Hadi Dzikri Nur menambahkan, termasuk untuk melakukan pengawasan di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS) yang ada diseluruh wilayah kabupaten Cianjur. 

“Pengawasan yang dilakukan oleh setiap pengawas tingkat kecamatan harus segera melakukan laporan dsn ditindaklanjuti. “Jelasnya. 

Maka dari itu setiap adanya kampanye yang dilakukan oleh parpol maupun caleg yang ada di medsos harus dilakukan pengawasan

Tag
Berita